Dejan Lovren Pede Hadapi Lionel Messi

0
14

Rusia - Pertandingan antara Tim Nasional Argentina dan Kroasia dalam laga kedua Grup D Piala Dunia Rusia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium pada Jumat (22/6) dini hari WIB merupakan momen yang dapat menentukan nasib kedua tim dalam kompetisi ini.

Kroasia yang meraih kemenangan atas Nigeria dalam laga pembuka akan menghadapi Argentina yang harus mendapatkan tiga poin untuk menjaga peluang mereka lolos dari fase grup.

Akan menghadapi Lionel Messi yang memiliki motivasi tinggi untuk membayar kegagalannya dalam pertandingan sebelumnya, bek Liverpool, Dejan Lovren, menegaskan bahwa ia siap untuk menghadang penyerang andalan Barcelona tersebut.

"Kami memahami apa yang harus dilakukan ketika menghadapi tim-tim besar seperti Argentina dan tidak akan takut ketika melawan mereka di lapangan. Mungkin mereka memiliki pemain terbaik di dunia yaitu (Lionel) Messi, tetapi Islandia telah menunjukkan cara yang tepat untuk bertahan menghadapinya," ujar Dejan Lovren seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Messi mengalami kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika Argentina ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Islandia, pemain dengan nomor punggung 10 itu juga gagal mencetak gol dari titik putih pada pertengahan babak kedua.

"Menghadapi pemain seperti Messi memang merupakan sebuah kehormatan yang besar. Pada final Champions League, saya menghadapi Cristiano Ronaldo, dua pekan lalu Neymar dengan Tim Nasional Brasil, kini giliran Messi," tutup Lovren mengenai pertandingan kontra Argentina.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.