Harry Kane Penuh Dengan Semangat Untuk Menghadapi Juventus

0
17

Turin - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, penuh percaya diri menyambut laga tandang kontra Juventus pada leg pertama babak 16 besar di Allianz Stadium, Selasa (13/2/2018) atau Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Optimisme striker berusia 24 tahun itu berkaca pada performa impresif timnya musim ini.

The Lilywhites tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang. Tim yang diarsiteki Mauricio Pochettino pun berhasil mengalahkan tim-tim besar di pentas domestik maupun Eropa.

"Performa tim belakangan ini melahirkan kepercayaan diri. Saat Anda mengalahkan tim seperti Manchester United, tampil bagus saat tandang melawan Liverpool, dan mengalahkan Arsenal dengan cara yang kami lakukan, kami hanya menantikan laga selanjutnya. Mungkin hal yang baik memang datang begitu cepat," ujar Kane.

Tottenham mencatat hasil positif saat menghadapi Manchester United, Liverpool, dan Arsenal di Premier League. Kane dan kawan-kawan mengalahkan Manchester United (2-0) dan Arsenal (1-0).

Adapun saat tandang ke markas Liverpool, Tottenham memaksa tim yang bermarkas di Anfield bermain imbang 2-2. Tottenham pun mampu dua kali menyamakan skor walau selalu tertinggal melawan Liverpool.

Sebelumnya, Tottenham juga tampil impresif saat memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tim London Utara berhasil mengalahkan Real Madrid dan Borussia Dortmund dalam perjalanan mereka lolos sebagai juara Grup H.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.