Casillas : De Gea Hanya Lakukan Kesalahan Kecil

0
40

Rusia - Penjaga gawang Spanyol, De Gea memang sudah menuai banyak sekali kritikan karena melakukan kesalahan yang fatal saat pertandingan melawan tim Portugal akhir pekan kemarin. Tapi menurut mantan pemain Real Madrid, Iker Casillas, dirinya sama sekai tidak mempermasalahkan kesalahan yang ada itu.

De Gea menjadi salah satu penyebab gol kedua dari Portugal. Ronaldo yang melepaskan tembakan yang harusnya bisa diantisipasi dengan sangat mudah oleh dirinya malah sudah gagal dan sehingga bisa menjadi gol bagi Portugal.

Penampilan dirinya juga sudah langsung mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Bahkan beberapa kali diantaranya meminta Hierro tidak memainkan De Gea dalam pertandingan yang berikutnya dan memberikan kesempatan kepada penjaga gawang lain.

Casillas, yang kini sedang membela klub Portugal, Porto, justru tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia bahkan menilai orang-orang terlalu menggembar-gemborkan kesalahannya.


"Itu hanya kesalahan kecil dan tidak seharusnya tidak masuk dalam masalah yang besar. Saya yakin dia akan segera bisa mengatasinya dalam waktu dekat dan memperbaiki kesalahan yang dilakukannya."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.