Pochettino: Juventus Akan Tetap Berbahaya Meskipun Tanpa Dybala

0
6

Turin - Manajer tim Tottenham, Mauricio Pochettino belum lama ini dirinya memang tidak ingin memandang sebelah mata mengenai absenya Dybala dalam tim Juventus. Pochettino sendiri memang sudah memberikan penilaian kalau Juventus memiliki skuat yang luar biasa sehingga mereka tentu memiliki pengganti yang pas dari Dybala yang sedang cedera.

Musim ini Dybala sendiri adalah salah satu pemain andalan tim Juventus di lini depan. Pemain asal Argentini ini sudah berhasil mencetak 17 gol dan juga 3 assis di seluruh kompetisi yang dia mainkan di Juventus.

Juventus bahkan sudah dipastikan tidak akan menurunkan Dybala pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini, karena dia masih belum pulih dari cedera yang sudah dia alami sejak bulan Januari lalu, sehingga dia sendiri tidak bisa bermain saat melawan tim Tottenham.


Meskipun tanpa adanya Dybala, Pochettino sendiri menilai kalau kekuatan yang dimiliki Juventus memang tidak akan berkurang sedikitpun meskipun tidak adak Dybala dalam tim mereka. "Tentu saja Dybala peain yag sangat hebat dan dia bisa membuat perubahan yang sangat besar dalam tim ini."


"Kalian juga sudah harusnya tahu kalau Juventus memiliki pemain yang luar biasa, mereka bahkan memiliki pemain seperti Bernadeschi dan bahkan juga sudah ada banyak sekali pemain top yang lainnya yang akan bisa menggantikan peran dari Dybala."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.