Ronaldo Tidak Senang Dengan Kontrak Baru Antoine Griezmann

0
70

Madrid - Megabintang Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan merasa geram terkait perpanjangan kontrak yang didapatkan oleh Antoine Griezmann. Seperti diketahui, striker Timnas Prancis itu baru saja menandatangani kontrak jangak panjang bersama Atletico Madrid, kendati sempat diisukan akan pindah ke Barcelona.

Kekesalan Ronaldo ada kaitannya dengan besaran gaji yang akan diterima oleh Griezmann, yang menurut laporan dari ​Mirror, akan melampaui pendapatan per tahun Ronaldo saat ini.

Ronaldo sendiri kini bukan lagi pemain dengan gaji tertinggi di kancah sepak bola Eropa. Kendati menerima gaji di kisaran 40 juta pound, jauh lebih kecil dari Lionel Messi (60 juta pound), dan Neymar (44 juta pound). Jika tidak ada perubahan, pemain 33 tahun tersebut pun akan dilampaui oleh Griezmann musim 2018/19 mendatang.

Kondisi ini pun memberikan tekanan tersendiri kepada Real Madrid untuk segera menggelar pembicaraan terkait kontrak baru sang pemain. Apalagi, Ronaldo sudah mulai serign diberitakan merasa tidak betah di Spanyol.

Selain masalah gaji, Ronaldo juga baru-baru ini terjerat kasus pajak. Dua hal tersebut disinyalir membuat mantan pemain Manchester United tersebut mempertimbangkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.