Silva Anggap Striker Brasil Mulai Melemah

0
80

Rusia - Pemain bek timnas Brasil, Thiago Silva belum lama ini dirinya memberikan sedikit kritikan kepada penyerang Brasil yang sangat lemah dalam penyelesaian akhir saat melawan tim Swiss.

Melawan timnas Swiss, Brasil sejatinya bermain dengan baik sehingga bisa unggul lebih dahulu lewat gol Coutinho di menit ke 20.

Tapi Swiss akhirnya bisa menyamakan skor di babak kedua lewat sundulan Steven Zuber sehingga skor menjadi 1-1 sampai akhir pertandingan.

Brasil sendiri sejatinya sempat mendapatkan beberapa peluang untuk bisa mencetak gol dalam laga ini. Tapi peluang yang mereka dapatkan itu harus terbuang sia-siang dan tidak bisa berbuah menjadi gol.

Hasil imbang ini membuat Thiago Silva sedikit kecewa. Dia ingin lini depan timnya akan lebih baik di pertandingan selanjutnya.

"Saya kira kita bisa lebih baik dalam umpan terakhir kami, itu benar. Tetapi pada saat itulah, Anda akhirnya mengambil keputusan, kadang-kadang, itu bukan yang terbaik, tetapi hanya mereka yang ada di lini depan yang bisa tahu betapa sulitnya bermain pada momen-momen seperti ini."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.