Leroy Sane Buat Guardiola Kaget

0
36

Manchester - Manajer tim Manchester City, Josep Guardiola belum lama ini sudah kembali dikejutkan dengan Leroy Sane yang sudah berhasil memperlihatkan perkembangan yang luar biasa dari pemulihan cedera yang saat ini dideritanya.

Dua minggu lalu, dirinya memang sudah ditarik keluar karena mengalami cedera yang sangat parah, Bahkan Guardiola sendiri sudah sempat mengatakan kalau Sane akan bisa absen selama kurang lebih 3 bulan karena cedera ligamen engkelnya.

Meskipun demikian, Sane sendiri bahkan sudah membuat Guardiola cukup terkejut dengan kondisi pemulihan yang dialami sang pemain yang sudah semakin membaik, Bahkan pemain asal Jerman ini sudah bisa ikut dalam sesi latihan kemarin.

"Saya bahkan sudah cukup kaget dengan pemulihan dirinya, dia sudah bekerja dengan baik dan tentu juga dia ingin membantu kami dalam pertandingan yang ada. Dia memang masih belum dalam kondisi yang 100 persen fit tapi dia lebih memilih ikut latihan bersama dengan kami."

Guardiola sendiri bahkan masih belum mau memperkirakan apakah dirinya akan menurunkan Sane dalam pertandingan di ajang Liga Champions saat mereka akan melawan Basel.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.