Rasa Optimis AC Milan Datangkan Ander Herrera

0
93

Milan - Manchester United memang menampilkan peningkatan performa di musim 2017/18, mereka tak lagi bermasalah dengan inkonsistensi dan kini berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League. Setan Merahj juga sudah siap untuk menantang Sevilla di babak 16 besar Champions League. Tak hanya itu, mereka juga berhasil mengamankan satu tempat di babak kelima FA Cup.

Namun musim ini sepertinya bukanlah musim yang cukup berkesan bagi salah satu pemain mereka, Ander Herrera. Ia masih sulit untuk meraih kepercayaan Jose Mourinho dan lebih sering untuk memulai laga dari bangku cadangan. Tercatat hingga pekan ke-27 Premier League, ia baru bermain delapan kali sebagai starter.

Hal ini kemudian membuat Herrera mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub. Kini seperti dilansir ​Mirror, AC Milan disebut sebagai peminat baru pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut. Bahkan pihak klub dikabarkan akan segera mengajukan tawaran senilai 30 juta pound dan optimistis jika mereka akan segera mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Peluang Milan untuk dapat memboyong Herrera ke San Siro pun nampaknya terbuka lebar, pasalnya selain tak menjadi pilihan utama Mourinho, dirinya pun masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru. Sebagai tambahan informasi, kontraknya di Old Trafford memang akan segera selesai di akhir musim 2018/19 mendatang.

Langkah Milan yang menjadikan Herrera sebagai target utama disinyalir karena pihak klub ingin menambah kekuatan skuatnya di bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Apalagi setelah mereka gagal menampilkan performa maksimal meski sudah menghabiskan dana yang diperkirakan mencapai 200 juta euro untuk mendatangkan pemain baru.

Ander Herrera mulai bergabung ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2014, kala itu dia didatangkan dari Athletic Bilbao dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 32,4 juta poundterling.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.