Southgate Bangga Dengan Aksi Harry Kane

0
17

Inggris - Secara dramatis, Timnas Inggris mampu memenangkan laga pembuka di ajang ​Piala Dunia 2018 kontra Tunisia, Selasa (19/6) dini hari WIB.

Penyerang sekaligus kapten The Three Lions, Harry Kane, berhasil menjadi sosok pahlawan kemenangan melalui dua gol yang dilesatkannya. Tiga poin yang diraih skuat asuhan Gareth Southgate, menjadi sangat dramatis karena gol kedua yang diciptakan penyerang Tottenham Hotspur tersebut, terjadi di penghujung laga babak kedua.

Setelah berhasil menjadi penyelamat kemenangan The Three Lions, Southgate langsung memuji performa Kane yang terus bisa mencetak gol di setiap laganya. Pelatih yang berusia 47 tahun tersebut, menyatakan bila dirinya melihat penyerang Spurs itu gagal mencetak gol hanya pada bulan Agustus 2017.

"Kalau dia tidak mencetak gol, saya harus menjawab pertanyaan tentang ketajamannya di level internasional," ujar Southgate dikutip dari ​Four Four Two.

"Satu-satunya hal yang belum ia lakukan hingga saat ini adalah mencetak gol pada Agustus. Secara pribadi, saya sangat senang dengan performanya," tutupnya.

Tiga poin yang diraih The Three Lions membuat skuat asuhan Southgate, berpeluang untuk menjadi juara grup G, apabila bisa mengalahkan Belgia dan Panama.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.