Gagal Dapatkan Jorginho, Manchester City Alihkan Ke Toni Kroos

0
15

Manchester - Juara Liga Inggris, Manchester City kabarnya sudah mulai mencari pilihan lain di lini tengah mereka musim depan. Setelah kesulitan mendapatkan Jorginho, kabarnya mereka akan mencoba untuk bisa mendapatkan Toni Kroos dari tim Real Madrid.

Manajer tim Manchester City, Josep Guardiola sepertinya senang mencari gelandang baru. Dirinya mencari pengganti Yaya Toure untuk bisa memperkuat lini tengah mereka pada musim depan.

Diambil dari salah satu media, Manchester City sepertinya sudah mulai mendapatkan kandidat yang pas untuk memperkuat lini tengah mereka. Mereka akan mencoba untuk bisa mendapatkan Toni Kroos di bursa musim panas nanti.

Tapi Kroos sendiri kabarnya menjadi pilihan kedua dari Manchester City. Sebelumnya mereka dikabarkan sedang berusaha mendapatkan Jorginho dari tim Napoli.

Tapi Belum lama ini Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi bahwa kesepakatan antara kedua tim untuk transfer Jorginho batal terjadi. Alhasil City harus mencari kandidat baru di bursa transfer kali ini.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.