Madrid dan As Roma Semakin Jelas Akan Adakan Transfer Alisson Dalam Waktu Dekat

0
76

Roma - Real Madrid dan AS Roma dirumorkan telah mencapai kesepakatan terkait harga Alisson Becker. Kedua klub ibu kota dari dua negara berbeda tersebut siap melakukan transaksi di angka 75 juta euro.

AS Roma sempat bergeming di angka 80 juta euro bagi klub manapun yang hendak menggunakan jasa kiper asal Brazil itu. Namun serigala ibu kota sepakat diangka 75 juta euro sudah termasuk bonus terkait performa sang kiper.

Sejauh ini banyak klub yang menginginkan jasa Alisson. Dari negeri Ratu Elizabeth Liverpool dan Chelsea menjadi yang paling getol mendekati kiper 25 tahun itu.

Sayangnya, seperti yang disampaikan media di Spanyol, Alisson hanya bersedia pergi meninggalkan AS Roma hanya untuk Los Merengues. Kabarnya, klub peraih titel Liga Champions tiga musim berturut tersbeut telah menjadi impian Alisson sejak kecil.

Media di Spanyol pun meyakini Alisson telah mengikat kontrak selama lima musim dengan opsi tambahan satu tahun. Kabarnya kubu Real Madrid akan segera menuntaskan pembayaran mahar utama sebesar 55 juta euro dan sejumlah bonus senilai 20 juta euro sebelum timnas Brazil memulai kampanye di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Jika transaksi tersebut rampung, maka Roma telah menjalankan bisnis yang luar biasa untung. Pasalnya, Giallorossi hanya mengeluarkan dana delapan juta euro untuk mendatangkan Alisson dari Internacional pada 2016 lalu.

Menjalani musim sebagai pelapis Wojciech Szczesny, Alisson kemudian naik pangkat menjadi kiper utama Roma. Ternyata, performa yang ditunjukkan sangat impresif dan mengesankan.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.