Mesir Akan Jalani Laga Penentuan Melawan Rusia

0
14

Rusia - Kekalahan yang dialami oleh Tim Nasional Mesir dengan skor tipis 0-1 dari Uruguay dalam laga perdana Grup A Piala Dunia Rusia 2018 di Ekaterinburg Arena membuat The Pharaohs harus meraih kemenangan dalam pertandingan berikutnya agar dapat terhindar dari eliminasi pada fase grup.

Tim asuhan Héctor Cúper itu akan tampil menghadapi Rusia, yang meraih kemenangan telak 5-0 atas Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Piala Dunia 2018, di New Zenit Stadium pada Rabu (20/6) dini hari WIB.

Terkait potensi tersingkir dari fase grup, gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang keras agar dapat meraih kemenangan dalam pertandingan berikutnya.

"Kami tidak mengikuti Piala Dunia Rusia 2018 dengan menjalani kualifikasi panjang untuk bermain dalam tiga pertandingan dan kemudian kembali pulang ke Mesir. Kami tidak akan meninggalkan Rusia tanpa memenuhi harapan dan target kami. Kami akan berjuang keras agar dapat lolos dari grup ini," ujar Mohamed Elneny dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi FIFA.

Elneny menegaskan bahwa seluruh pemain Mesir akan berusaha untuk tampil dengan tenang meskipun memahami bahwa mereka harus meraih kemenangan atas Sbornaya untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

"Kami paham bahwa kami akan menghadapi kesulitan dalam pertandingan ini, menghadapi tim tuan rumah yang mendapatkan dukungan besar. Kami paham akan keadaan ini, tetapi kami sama sekali tidak memiliki opsi lain selain meraih kemenangan, dan akan tampil dengan tenang serta berjuang keras untuk meraih tiga poin," tutup Elneny jelang pertandingan kontra Rusia.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.