Mourinho Masih Belum Menyatu Dengan Timnya

0
63

Manchester - Salah satu pemain legenda tim MU, Gary Neville belum lama ini dirinya mengatakan kalu Jose Mourinho saat ini memang masih belum benar-benar bisa terlalu menyatu dengan semua dengan talenta terbaik di setan merah musim ini dan belum bisa menjadi tim yang sangat kompak saat bermain.

MU sendiri juga sudah berhasil tampil dengan baik pada musim ini, bahkan diawal musim ini mereka sudah bisa bersaing dengan tim Manchester City.

Tapi tidak lama setelah itu, masalah besar datang kepada tim MU, Mourinho bahkan sudah gagal membuat timnya meraih hasil yang maksimal di sejumlah pertandingan yang dia mainkan, akhirnya membuat mereka jauh tertinggal dari tim Manchester City sebanyak 16 poin.

Menurut Neville, tim MU sendiri juga sebenarnya masih diperkuat banyak sekali pemain yang sangat luar biasam tapi mereka sampai saat ini masih belum bisa menyatu dengan baik dan Mourinho perlu bekerja dengan keras agar bisa membawa anak asuhnya menjadi skuat yang lebih baik di pertandingan yang ada.

"Banyak sekali bakat individu tapi untuk bisa berjalan dengan baik harus menjadi tugas seorang Mourinho dalam beberapa waktu kedepa. Dia sendiri juga sudah harus membuat tim yang ada menjadi tim yang lebih besar dan juga sangat hebat."

"Mereka sudah harus terlihat seperti tim yang bermain di 5% dibawah intesitas yang akan bisa mereka mainkan dan harus bisa bermain di level yang ada, itu yang perlu dilakukan oleh Mourinho."

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.