Di Maria Berikan Ancaman Untuk Mantan Timnya

0
113

Paris - Salah satu pemain PSG, Angel Di Maria baru-baru ini sudah memberikan sebuah ancaman menjelang pertandingan melawan mantan timnya, Real Madrid. Menurutnya, Real Madrid akan melawan tim PSG yang sudah memiliki jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan musim lalu.

Pada musim lalu, PSG sendiri sudah tidak mampu berbuat apapun di pertandingan Liga Champions, meskipun sudah sempat membuat para pengamat sepakbola kaget karena sudah berhasil menang 4-0 atas tim Barcelona, PSG akhir harus rela dibantai habis oleh Barcelona dengan skor 6-1 di Camp Nou.

"Kami saat ini adalah tim yang jauh lebih kuat pada musim lalu, jadi Real Madrid harus waspada terhadap apapun yang ada."

"Anda sendiri akan butuh lebih dari sekedar bakat dalam pertandingan yang besar seperti pertandingan PSG melawan tim Real Madrid. Anda juga butuh dewi fortuna sebagai salah satu hal yang bisa meraih kemenangan dalam laga yang sangat berat nantinya."

Meskipun begitu adanya, mantan pemain Real Madrid ini tetap memberikan pujian kepada Real Madrid yang merupakan tim yang besar. Bahkan fakta yang mengatakan kalau Real Madrid sudah berhasil menjadi juara bertahan selama 2 musim itu adalah pencapaian yang luar biasa dan tidak boleh dianggap entenag nantinya.

"Real Madrid adalah tim yang luar biasa dan mereka selalu bermain di Liga Champions dan permainan mereka di liga ini sudah sangat maksimal dan menjadi salah satu patut yang diperhitungkan untuk bisa menjadi juara."

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.