Dapat Kritikan, De Gea Tegaskan Dirinya Bukan Pembunuh

0
40

Rusia - Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang timnas Spanyol, David De Gea belum lama ini dirinya dikabarkan tidak senang untuk terlalu lama menyesali kesalahannya. De Gea dinilai melakukan kesalahanyang fatal saat melawan tim Portugal yang berakhir dengan skor 3-3.

Adapun 3 gol tersebut dalah kesalahan dari De Gea yang dinilai terjadi pada gol kedua yang Ronaldo cetak. Jika dilihat sekilas, Ronaldudah menembah dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya, tapi De Gea tidak berhasil menahan dengan sempurna.

Setelah melakukan kesalahan itu banyak yang meragukan pemain incaran Real Madrid ini. Bahkan dirinya langsung diragukan sebagai penjaga gawang timnas Spanyol meskipun banyak dari rekan setimnya yang langsung memberikan dukungan.

De Gea sendiri justru santai menanggapi kritik tersebut. Dia bahkan mengaku tidak begitu mendapatkan banyak dukungan dari publik Spanyol.

"Saya tidak meraskan banyak dukungan. Kritikan kepada saya sudah sangat cukup. Tapi saya senang belum membunuh siapapun. Saya senang di timnas Spanyol." 

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.