Sampaoli Sampaikan Mengapa Messi Bermain Tidak Maksimal

0
268

Rusia - Manajer timnas Argentina, Jorge Sampaoli belum lama ini memberikan pembelaan kepada Messi saat melawan timnas Islandia. Sampaoli menilai kalau Messi hanya kurang beruntung saja dalam urusan mencetak gol karena formasi bertahan yang ditunjukkan oleh Islandia dalam laga yang ada.

Messi sudah beberapa tahun terakhir menjadi andalan bagi timnas Argentina. Dia menjadi andalan karena aksi penampilannya berhasil membantu Argentina lolos Piala Dunia 2018.

Tapi pada pertandingan pertama Argentina melawan tim Islandia malam tadi, Messi sudah cukup kesulitan mengeluarkan kemampuan yang terbaik mereka. Dia sudah gagal mencetak satu gol pun sehingga timnas Argentina hanya bisa bermain imbang melawan Islandia.

Bahkan Sampaoli memberikan pembelaan atas penampilan Messi yang dinilai kalau sang pemain sudah berusaha dengan keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Messi terjebak di situasi yang tidak nyaman karena Islandia bermain dengan sangat defensif. Dia kesulitan menemukan ruang yang ia butuhkan."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.