Juventus Pede Dapatkan Cancelo

0
44

Juventus - Upaya raksasa Serie A Juventus untuk mendapatkan Joao Cancelo belum mendapatkan hasil. Negosiasi yang dibangun dengan Valencia sejauh ini menemui jalan buntu.

Meski begitu, seperti yang dikabarkan Football Italia, Juventus masih akan melanjutkan usaha mendatangkan bek kanan asal Portugal itu. Bahkan Bianconeri optimistis dapat merampungkan transfer tersebut.

Masih dari sumber yang sama, Direktur Valencia Mateu Alemany dan Pablo Longoria telah meninggalkan Kota Milan usai melakukan pembicaraan dengan sejumlah klub di Italia. Salah satunya menggelar negosiasi dnegan Juventus.

Sebelumnya, Sky Sport Italia dan Onda Deportiva Valencia dalam laporannya mengatakan, Juventus telah mencapai sejumlah kesepakatan terkait Cancelo. hanya saja, kesepakatan tersebut masih terus mencari formula terbaik untuk kemudian menghasilkan sebuah kesepakatan yang jauh lebih definitif.

Valencia menaruh harga untuk Cancelo sebesar 40 juta euro. Harga yang sama juga ditawarkan kepada Inter Milan yang pada musim lalu menggunakan jasa Cancelo sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, Inter merasa berat jika harus mengeluarkan dana sebesar itu untuk mempermanenkan Cancelo.

Juventus sejatinya tidak kekurangan dana dan dapat saja menggelontorkan dana seperti yang diminta Valencia. Namun, manajemen Si Nyonya Tua memilih untuk menjual sejumlah pemain yang ada untuk menghemat pengeluaran sekaligus mengurangi stok pemain yang ada.

Pemain seperti Rolando Mandragora, Stefano Sturaro, dan Alberto Cerri kabarnya akan dilepas untuk kepentingan belanja Cancelo. namun, Juventus harus bekerja ekstra cepat jika benar-benar menginginkan jasa Cancelo. Pasalnya, Juve bukan tim satu-satunya yang menaruh minar kepada bek 24 tahun itu.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.