Pep Guardiola Terkejut dengan Kondisi Leroy Sane

0
134

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak menyangka kalau Leroy Sane bisa pulih dari cedera dalam waktu yang singkat.

Jelang laga melawan Basel, Manchester City mendapat suntikan moral berkat pulihnya Leroy Sane dari cedera pergelangan kaki yang ia derita. Sebelumnya, Sane diprediksi akan menepi selama tujuh pekan, terhitung sejak akhir Januari 2018.

Sane mendapat cedera tersebut akibat mendapat tekel keras dari Joe Bennett dalam laga Piala FA.

Guardiola pun meyambuut kabar pulihnya Sane dengan gembira. Manajer asal Spanyol tersebut turut menyertakan Sane dalam skuat Manchester City yang bertolak ke Swiss untuk menghadapi Basel.

“Saya terkejut dia bisa pulih dalam waktu yang singkat. Dia selau menunjukkan kerja keras untuk bisa kembali memperkuat Manchester City,” ujar Guardiola.

“Saya akui, Sane masih belum berada dalam kondisi yang sempurna, namun ia bisa memberikan kontribusi yang positif bagi tim,” ungkap Guardiola.

Saat ini, Manchester City tengah berada dalam kondisi mentalitas yang apik. The Citizens masih merajai Premier League dengan keunggulan 16 poin atas rival sekotanya, Manchester United.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.