Monaco Resmi Lepaskan Lemar Ke Atletico Madrid

0
15

Madrid - Atletico Madrid dan Monaco telah mencapai kesepakatan awal atas transfer Thomas Lemar, usai klub asal Spanyol itu mengumumkannya.

Lemar yang sempat dikaitkan dengan Liverpool dan Arsenal musim lalu, bersiap untuk pindah ke Wanda Metropolitano.

"Atletico de Madrid dan AS Monaco telah mencapai kesepakatan awal mengenai transfer Thomas Lemar ke klub kami," kata pernyataan yang dirilis oleh Atletico pada Selasa malam.

"Selama beberapa hari ke depan, kedua klub akan bekerja untuk merampungkan perjanjian untuk transfer definitif."

Lemar saat ini sedang dalam tugas internasional dengan Perancis dan kedua klub akan menyelesaikan transfer sebelum dimulainya Piala Dunia, yang akan berlangsung pada hari Kamis.

Baca Juga :
Griezmann Pastikan Bertahan di Atletico


Penyerang kelahiran Guadeloupe ini bergabung ke Monaco dari Caen jelang musim 2015/16 dan langsung menjadi salah satu pemain terbaik Ligue 1.

Lemar makin bersinar di musim berikutnya, dengan mengemas 14 gol dan 17 assist saat Monaco juara Ligue 1 dan menembus semi-final Liga Champions.

Lemar kemungkinan akan bergabung kompatriotnya Antoine Griezmann di Los Rojiblancos – andai pilar 27 tahun itu memutuskan bertahan.

Kedua pemain itu akan memulai kampanye Grup C Piala Dunia melawan Australia akhir pekan ini, sebelum menghadapi Peru dan Denmark.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.