Pogba Yakin Dapat Berikan Kontribusi Besar Di Piala Dunia Nanti

0
127

Prancis - Performa Paul Pogba sejak bergabung dengan Manchester United dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016 selalu mendapatkan sorotan yang tinggi mengingat ia didatangkan ke Old Trafford dengan nilai transfer 89,3 juta pound.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan tampil bersama Tim Nasional Prancis yang berpartisipasi di Grup C Piala Dunia Rusia 2018, bersama dengan Australia, Peru, dan Denmark.

Beban bagi Pogba untuk membuktikan kemampuannya dalam turnamen ini sangat tinggi. Walau demikian, mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menganggap mantan pemain akademi Setan Merah itu dapat menunjukkan performa yang dominan sepanjang turnamen ini.

"(Paul) Pogba memiliki kemampuan yang memadai untuk tampil gemilang dengan Tim Nasional Prancis dan membantu negaranya tampil secara dominan sepanjang Piala Dunia Rusia 2018. Permasalahannya adalah apakah ia bisa menghadapi tekanan yang diberikan kepadanya saat ini," ujar Rio Ferdinand dalam wawancara kepada Goal.

Ferdinand menganggap Pogba memiliki semangat yang tinggi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Les Bleus, namun merasa bahwa hal ini dapat menjadi pedang bermata ganda bagi sang pemain.

"Saya sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dapat ditunjukkannya. Pertanyaannya adalah apakah Pogba dapat menunjukkan performa yang maksimal sepanjang partisipasi Prancis dalam turnamen ini," tutup Ferdinand mengenai permasalahan Pogba saat ini.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.