Marcelo Sebut Neymar Pasti Bergabung ke Real Madrid

0
36

Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, meyakini Neymar suatu saat nanti akan hijrah ke Real Madrid. Marcelo menilai kompatriotnya di timnas Brasil itu akan tampil gemilang jika setuju merapat ke Santiago Bernabeu.

Kabar Neymar yang akan hijrah ke Real Madrid kian berembus kencang. Inkonsistensi yang dialami skuat Zinedine Zidane membuat para petinggi klub kabarnya mencari pemain kelas dunia guna mengangkat performa tim secara keseluruhan.

Neymar tampil gemilang di Paris Saint-Germain (PSG) sepanjang musim 2017-2018. Total 28 gol dan 16 assist dari 27 pertandingan ditorehkan eks penggawa Santos tersebut.

Performa menawan membuat Neymar dikabarkan menjadi buruan utama manajemen Real Madrid. Klub raksasa Spanyol tersebut siap mengucurkan dana 200 juta euro (Rp Rp 3,15 triliun) untuk menggaet sang pemain.

"Menurut saya, Neymar akan bermain untuk Real Madrid pada masa mendatang. Apakah Neymar akan cocok dengan gaya permainan Real Madrid? Ya tentu saja, dia akan sangat membantu kami," kata Marcelo.

"Itu akan menjadi peristiwa yang hebat jika Neymar hijrah ke Real Madrid. Dalam pandangan saya, para pemain hebat harus bermain di klub seperti Real Madrid," tutur Marcelo.

Neymar dan Marcelo akan saling berhadapan saat PSG melawat ke markas Real Madrid pada laga 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Sumber : Bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.