Vardy Ingin Bisa Berikan Kejutan

0
70

London - Pemain yang berposisi sebagai penyerang timnas Inggris, Jamie Vardy belum lama ini dirinya sudah membandingkan timnas Inggris dengan Leicester City yang sudah berhasil menjadi juara Liga Inggris tahun 2015/2016. Menurutnya kondisi dari kedua tim yang ada tidak jauh berbeda.

Vardy bisa melihat semangat persatuan yang kuat dalam tim mereka. Dia sendiri menilai kalau tim muda Inggris sekarang ini akan bisa begitu menyatu dan memiliki semangat yang besar di Piala Dunia nanti.

Selain itu, salah yang menjadi persamaan adalah ekspetasi yang sedikit rendah. Dahulu tidak ada yang menduga kalau Leicester akan bisa menjadi juara. Kondisi ini juga sama dengan timnas Inggris sekarang ini.

Tidak hanya Vardy, Jordan Henderson sebelumnya pernah berkata bahwa Inggris bisa banyak belajar dari Leicester, yang mengejutkan dunia sepak bola dua tahun lalu.

"Kami memang sudah sangat mirip, sangat dekat dengan para pemain, selalu ingin bisa melakukan banyak hal bersama dan tertawa dan bercanda saat sesi latihan.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.