Jadi Cadangan, Vardy Tetap Tidak Ambil Pusing

0
171

Rusia - Penyerang timnas Inggris, Jamie Vardy mungkin saja akan menjadi pemain cadangan saja di timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Tapi hal itu tidak membuatnya lebih santai.

Vardy yang sekarang ini berusia 31 tahun memang masih terus dipercaya oleh Southgate untuk menjadi bagian dari timnas Inggris. Seharusnya hal itu sudah cukup membuktikan kualitas yang dimilikinya.

Terlebih sudah ada Kane yang menjadi penyerang utama, tapi Vardy justru bersemangat meskipun hanya jadi cadangan saja. Dia bahkan sudah berjanji akan terus memberikan tekanan yang besar agar bisa tampil bermain dalam pertandingan yang ada.

Terlebih, menurutnya 23 pemain yang mewakili Inggris berarti mereka adalah pemain-pemain terbaik. Dan Vardy percaya setiap pemain berada di skuat ini karena alasan tertentu.

"Kami semua tahu kalau seluruh pemain dan kami yang ada di sini untuk satu alasan yang besar. Pelatih sudah memilih kami karena dia berpikir kalau kami adalah pemain terbaik yang dimiliki negara saat ini."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.