David Luiz Sudah Jadi Incaran Napoli Untuk Musim Depan

0
17

Chelsea - Semenjak dibeli kembali dari Paris-Saint Germain dengan mahar 35 juta euro di musim 2016/17, performa David Luiz bersama ​Chelsea, nampak terlihat tidak bisa menemukan konsistensi.

Pada musim 2017/18 ini, pemain asal Brazil yang sering mengalami cedera dan hanya bisa mencatatkan 17 laga di semua kompetisi dilakoninya. The Blues, juga nampaknya sudah lebih mempercayai Andreas Christensen untuk bisa mengisi lini pertahanan ketimbang dirinya.

Hal tersebut, membuat mantan pemain Les Parisiens ini terus dikabarkan akan segera hengkang dari The Blues guna bisa mendapatkan menit bermain yang banyak. Dilansir dari ​Calcio Mercato, pintu untuk Luiz bisa hengkang sangat terbuka lebar. Hal itu dipicu karena klub Serie A, Napoli dikabarkan sangat tertarik untuk bisa memakai jasanya.

Partonepei berminat untuk memboyong Luiz dari Stamford Bridge, lantaran pelatih anyarnya Carlo Ancelotti, berminat bereuni dengan pemain yang berusia 31 tahun tersebut.

Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama pada medio 2014-2016 saat Ancelotti masih menjabat sebagai pelatih The Blues. Hal itulah yang membuat peluang Luiz untuk bisa bergabung dengan Napoli terbuka lebar.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.