AC Milan Incar Ander Herrera

0
59

Milan - Klub raksasa Serie A, AC Milan baru-baru ini sudah kembali dikabarkan tertarik untuk bisa membeli salah satu pemain tim Manchester United, Ander Herrera pada bursa musim panas nanti. Dia sendiri dihadirkan untuk bisa memberikan persaingan di lini tengah AC Milan.

Pada bursa musim panas lalu, AC Milan sendiri sudah menghabiskan dana yang mencapai 200 juta euro demi membeli 11 pemain baru, tapi pembelian yang mereka lakukan ternyata masih belum memperlihatkan hasil yang besar karena tim yang baru berganti pemiliki ke pengusaha asal China ini masih berada di posisi 7 klasemen sementara ajang Liga Serie A.

Lini tengah AC Milan sampai saat ini memang masih menjadi masalah dalam skuat Gattuso, padahal mereka sudah memiliki pemain seperti Biglia, Montolivo dan Locatelli.

Menurut salah satu media yang ada, AC Milan kabarnya sudah mengincar Herrera untuk bisa bergabung dengan mereka di musim depan, dia sendiri akan bersaing dengan para senior tim AC Milan.

Di dalam tim Manchester United, sang pemain sendiri sudah bukan menjadi pilihan utama lagi di lini tengah. Mourinho yang saat ini menjadi pelatih MU memang lebih sering menurunkan Pogba dan Matic di lini tengah demi membantu serangan mereka.

Tapi Mourinho kabarnya tidak akan mau menjual sang pemain yang sudah berusia 28 tahun itu. Tapi jika nantinya ada penawaran yang masuk tidak kurang dari 35 juta euro, MU sendiri juga sudah dipercaya akan membuat pertimbangan yang sangat besar untuk melepaskan pemain asal Spanyol ini.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.