Juventus Dan Tottenham Berikan Tawaran Menarik Ke Andre Gomes

0
28

Barcelona - Andre Gomes, didatangkan oleh ​Barcelona pada musim 2016/17 dengan mahar 35 juta euro dari Valencia. Saat itu, dirinya baru saja mampu menunjukkan kontribusi apiknya bersama timnas Portugal, yang berhasil menjuarai ajang Euro 2016 Prancis.

Sayangnya, performa Gomes bersama Blaugrana jauh dari ekspetasi. Bersama skuat asuhan Enersto Valverde, mantan pemain Valencia tersebut terlihat tidak bisa beradaptasi dengan permainan Barca.

Hal tersebut yang membuat dirinya harus lebih sering berada di bangku cadangan. Melihat karier Gomes yang gagal total di Camp Nou, membuat Barca dikabarkan ingin segera menjualnya.

Seperti yang dilansir dari ​Calcio Mercato, pintu keluar Gomes dari Barcelona sangat terbuka lebar, karena Blaugrana dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari dua klub Eropa yaitu Juventus dan Tottenham Hotspur.

La Vecchia Signora, sebenarnya sudah dari dulu ingin mencoba mendatangkan pemain asal Portugal itu, akan tetapi pihak Juve tidak pernah berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan Barca.

Saat ini, The Lilywhites sepertinya yang lebih memiliki kans untuk bisa mendatangkan Gomes. Hal itu dipicu karena agen baru pemain asal Portugal tersebut, Paul Martin, diklaim akan memudahkan perpindahan Gomes ke Spurs.

Menarik kita tunggu bagaimana kelanjutan kisah transfer Gomes. Apakah dirinya benar-benar bisa hengkang dari Camp Nou atau akan diberi kesempatan lagi oleh Enersto Valverde.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.