Firminho: Kami Tidak Terlalu Sedih Dengan Perginya Coutinho

0
17

Liverpool - Salah satu pemain tim Liverpool, Roberto Firminho belum lama ini dirinya sudah sangat bersikeras kalau timnya akan bisa mengatasi perginya Coutinho ke tim Barcelona.

Seperti yang sudah diketahui kalau Coutinho sendiri memilih untuk pergi dari tim Liverpool pada bursa musim dingin kemarin, dan dirinya bergabung dengan tim Barcelona dengan harga yang mencapai 160 juta euro.

Sampai saat ini anak asuh Jurgen Klopp sendiri masih terus memperlihatkan penampilan yang sangat baik meskipun mereka sudah kehilangan Coutinho dan bahkan Firminho sendiri sudah kembali menegaskan kalau timnya tidak terlalu merasakan kesedihan yang mendalam di ruang ganti.

"Tidak terlalu ada banyak sekali kesedihan yang ada karena kami sudah harus berjuang dengan baik dengan memilih jalan yang kembali lurus, kami tidah terlalu menangisi kepergian dirinya ke tim lain."

"Tentu sebenarnya kami tidak ingin dia pergi dari sini, karena dia pemain yang luar biasa dan pemain yang bisa mudah menyatu dengan pemain lainnya."

"Coutinho sendiri memang akan menjadi berkah yang luar biasa bagi tim yang dibelanya. Hal ini sendiri juga sama dengan kami, selain dia pemain yang luar biasa, dia juga salah satu rekan terbaik saya di sepakbola.

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.