Sterling Bisa Saja Hengkang Karena Kendala Gaji

0
91

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai winger tim Manchester City belum lama ini dikabarkan sudah menolak tawaran kontrak baru dari tim Manchester City. Karena Sterling sendiri meminta kenaikan gaji yang sampai saat ini masih belum dipenuhi oleh City.

Sterling sendiri bergabung dengan tim Manchester City sejak tahun 2015 silam setelah tampil luar biasa di Liverpool. Setiap tahunya, sang pemain mengalami perkembangan yang luar biasa di individu.

Pada musim lalu, dirinya sudah menjadi andalan dari Guardiola. Dirinya sudah mencetak 23 gol yang sudah berhasil dicetak oleh Sterling di seluruh kompetisi yang dia mainkan. Karena penampilannya yang luar biasa, Sterling meminta kenaikan gaji yang lebih.

Akhirnya Manchester City yang tidak mau kehilangan pemainnya itu memilih untuk memperpanjang kontrak yang dimiliki sang pemain.

Tapi kabarnya Sterling justru menolak tawaran baru yang disodorkan oleh Man City. Pihak Sterling dengan pihak Man City telah melakukan perundingan sejak 6 Mei yang lalu tapi belum mencapai kata sepakat.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.