Cavani Ingin Cetak Gol di Gawang Madrid

0
35

Paris - Bisa mencetak gol ke gawang tim Real Madrid di Santiago Bernabeu adalah misi yang sedang diusung oleh salah satu penyerang andalan tim PSG, Edison Cavani. Tapi Cavani sendiri juga tidak ingin target yang dimilikinya timnya yaitu meraih kemenangan jadi yang kedua, saat Real Madrid akan menjamu PSG di babak 16 besar Liga Champions musim ini di leg pertama.

Cavani sendiri musim ini sedang menjalani musim yang luar biasa, bahkan beberapa minggu yang lalu, pemain asal Uruguay ini berhasil membuat sejarah yang besar dengan menjadi pencetak gol terbanyak di PSG dan dirinya berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya di pegang oleh Ibrahimovic.

Pada musim ini dirinya sudah berhasil mencetak 28 gol di seluruh kompetisi yang dia mainkan bersama dengan PSG. Oleh karena itu, dia sendiri sangat yakin akan bisa mencetak gol di gawang Real Madrid dalam pertandingan yang diadakan pada hari kamis mendatang.

"Tentu saja akan sangat luar biasa jika sudah bisa mencetak gol ke gawang tim Real Madrid di Bernabeu. Saya sendiri juga berharap ingin bisa menceta gol di sana dan membantu tim saya dalam meraih kemenangan yang ada."

Dirinya memang sangat ingin bisa mencetak gol ke gawang Real Madrid, tapi itu bukan yang menjadi tujuan utamanya. Karena sejatinya dia ingin bisa mencetak gol dengan sepakan tembakan guntung pada pertandingan yang penting seperti Liga Champions.

"Saya sendiri memang belum mencetak gol dari tendangan gunting dan saya ingin bisa mencetak gol dari tembakan itu di babak yang penting seperti final Liga Champions salah satunya. Karena saya sudah pernah mencetak gol dengan semua cara yang ada, tapi saya belum merasakan mencetak gol dengan tembakan gunting."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.