Nacho Fernandez Masih Kecewa Dengan Keputusan Zidane

0
64

Madrid - Pemain bek tim Real Madrid, Nacho Fernandez belum lama ini dirinya sama sekali tidak menolak jika mundurnya Zidane dari kursi pelatih Madrid sudah mengejutkan para pemain. Karena Zidane selama ini sudah memberikan yang terbaik bagi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini.

Zidane yang sudah melatih selama 2,5 tahun akhirnya memilih mundur dari kursi pelatih Real Madrid meskipun dirinya sudah berhasil membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions untuk yang ketiga kalinya secara beruntun sejak dia melatih. Tentu saja apa yang dia capai itu akan selalu dikenang.

Mantan pemain tim Real Madrid ini sendiri juga sudah berhasil memberikan beberapa gelar lain selama dirinya melatih. Bagi Zidane para pemain sangat terkejut saat menerima kabar mundurnya dia dari kursi pelatih.

Sejatinya, Nacho masih belum ingin berpisah dengan Zidane setelah menjalani dua setengah musim yang begitu cemerlang. Namun, pemain berusia 28 tahun meyakini bahwa keputusan yang sudah dibuat tak mungkin dibatalkan.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.