Nathaniel Clyne Akan Segera Buktikan Dirinya

0
57

Liverpool - Cedera yang dialami oleh Nathaniel Clyne ketika mengikuti rangkaian pramusim dengan Liverpool jelang musim 2017/18 membuat pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu harus absen dalam sebagian besar perjalanan yang dialami oleh timnya dalam musim tersebut.

Mantan pemain Southampton itu telah pulih jelang akhir musim dan kini akan kembali terlibat dalam persiapan timnya jelang musim kompetisi berikutnya. Setelah pulih dari cedera panjang, Clyne mengaku merasa antusias untuk segera kembali berlatih untuk mempersiapkan dirinya menghadapi musim baru.

"Saya mengalami berbagai momen yang sangat sulit saat itu. Kesulitan yang saya alami ketika menjalani proses pemulihan sama sekali tidak dapat dipertanyakan. Absen dalam waktu yang lama membuat saya frustrasi, terutama karena hal itu saya alami saat mengikuti rangkaian pramusim. Setelah itu saya harus menjalani operasi yang membuat waktu pemulihan menjadi semakin panjang," ungkap Nathaniel Clyne dalam wawancara kepada Goal.

Setelah selesai menjalani proses pemulihan, Clyne sempat tampil dalam beberapa pertandingan yang dijalani oleh tim asuhan Jürgen Klopp itu jelang akhir musim 2017/18. Saat ini pemain berusia 27 tahun itu siap untuk kembali membuktikan kemampuannya agar dapat kembali menjadi pilihan utama.

"Sejak saya mengalami cedera, saya melihat secara langsung dari pinggir lapangan kesuksesan yang dialami oleh Liverpool dan juga Tim Nasional Inggris, keadaan ini memberikan dorongan tersendiri bagi saya untuk terus bekerja keras untuk kembali membuktikan kemampuan saya kepada para pelatih," tutup Clyne mengenai akhir dari proses pemulihan dari cedera panjang yang dialaminya musim lalu.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.