Ini Jawaban Vidal Atas Rumor Dirinya ke MU

0
12

Munich - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Bayern Munchen, Arturo Vidal baru-baru ini dikabarkan akan segera bergabung dengan tim Manchester United pada bursa musim panas nanti. Tapi, Vidal sendiri mengatakan kalau dirinya masih nyaman dan sedang menikmati bermain di Bayern Munchen.

Vidal yang bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2015 lalu, setelah dirinya meraih sukses bersama dengan Juventus. Sampai saat ini, pemain asal Chile ini selalu menjadi andalan di skuat utama Bayern Munchen, namun dengan kabar yang mengatakan kalau datangnya Leon Goretzka musim depan, Vidal dikabarkan akan segera dilepaskan.

Tapi belum lama ini sang pemain langsung menolak kabar dan berbicara kalau dia sangat nyaman bermain di Allianz Arena dan malah dirinya sangat berharap bisa bertahan jauh lebih lama. Pemain asal Chile ini sendiri tidak memikirkan apapun mengenai transfer yang ada dan kabar yang berbicara kalau dia akan pindah.

"Saya sendiri memang tidak memikirkan apapun mengenai transfer yang ada, dan sejatinya saya masih merasa nayaman berada di tempat ini bermain bersama dengan rekan saya di sini."

Saat ini, kontrak yang dimiliki sang pemain sendiri akan habis tanggal 30 Juni 2019 mendatang, tapi sampai saat ini masih belum ada penawaran negosiasi baru dari tim Bayern Munchen. Malah kabarnya pemain yang berusia 30 tahun ini yakin dan juga ingin segera bisa memperoleh kontrak yang baru dari Munchen.

"Tentu saja saya ingin memperpanjang masa bakti saya di sini, itu adalah sebuah pilihan yang besar, anak-anak saya juga bahkan sudah senang dengan hidup disini."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.