Modrid Inginkan Gelar Piala Dunia Dari Pada Semua Gelarnya Bersama Madrid

0
34

Madrid - Mendapatkan gelar Piala Dunia tentu adalah mimpi besar bagi seluruh pemain di seluruh dunia tidak terkecuali dengan pemain tim Real Madrid. Dia malah bahkan dikabarkan rela menukar seluruh gelar yang sudah dia raih di Madrid demi mendapatkan satu gelar Piala Dunia.

Modric sendiri adalah salah satu pemain yang memiliki jasa yang besar dari Real Madrid dalam menjadi juara Liga Champions selama 3 musim terakhir. Dia juga ikut campur tangan saat timnya mengalahkan tim Liverpool di babak final beberapa waktu yang lalu.

Perjalanan tim asal Spanyol ini memang terbilang berat karena mereka harus melawan tim sekelas PSG, Juventus dan Munchen di babak sebelumnya.

Modric bahkan mengakui kalau perjalanan di musim ini paling berat sejak dirinya bermain di Madrid. Tapi karena itulah dia merasa kalau Real Madrid sudah pantas meraih gelar ini.

"Sepertinya kami tak akan berhasil tanpa membuat drama. Tapi kali ini kami melewati rute terberat sejak saya datang ke Madrid: Juara Prancis, juara Italia, juara Jerman, dan lalu Liverpool."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.