Jones Yakin Dengan Kekuatan Timnas Inggris

0
17

London - Pemain bek tim Manchester United, Phil Jones merupakan sosok yang langganan menjadi timnas Inggris di Piala Dunia 2018 untuk bisa menambah koleksi penampilannya di level Internasional. Tapi susunan tim kali ini membuat dirinya sangat spesial.

Jones sendiri memulai karirnya di timnas senior tahun 2011 silam. Saat Inggris masih dilatih Capello. Dia bermain di babak kualifikasi Piala Europa tahun 2012 melawan Montenegro yang berakhir dengan skor 2-2.

Kali ini dirinya kembali mendapatkan tempat di timnas Inggris meskipun jarang bermain di tim utama MU. Dia hanya bermain sebanya 25 kali di seluruh kompetisi yang dia mainkan bersama MU.

"Ini adalah turnamen ketiga dengan Inggris dan setiap waktu saya selalu berkata bahwa kami punya tim yang bagus. Tetapi saya merasa bahwa tim ini spesial."

"Tidak ada tekanan pada kami saat ini seperti turnamen yang sebelumnya dan mungkin saja itu akan bisa membantu kami atau malah juga tidak sama sekali. Kami punya tim yang luar biasa dan penuh dengan pengalaman serta juga jiwa yang muda."


Sumber : agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.