Neville Berikan Pujian Kepada Klopp

0
11

Liverpool - Mantan pemain tim Manchester United, Gary Neville belum lama ini sudah memberikan pujian yang besar kepada Klopp yang memang sangat senang melakukan rotasi para pemainnya di tim Liverpool pada musim ini.

Tampil di musim 2016-2017, Klopp sudah mendapatkan pelajaran yang sangat berharga. Dimana dengan gaya bermain pressing yang cepat dan tinggi yang sudah dia terapkan, Liverpool tampil dengan sangat luar biasa.

Tapi, saat masuk paruh kedua, stamina yang dimiliki para pemain Liverpool sudah terlihat habis. Dan membuat Liverpool sudah sangat kesulitan untuk bisa finish di posisi 4 besar klasemen akhir, demi meraih tiket Liga Champions musim depannya.

Belajar dari pengalaman yang sudah ada, musim ini dengan tim yang sangat komplit dan besar, Klopp memang sudah sangat senang melakukan rotasi yang ada. Hal tersebut memang sudah paling sering dia lakukan khususnya di lini tengah Liverpool.

Memang terkadang kebijakan yang sudah diambil ini banyak sekali mendapatkan kritikan karena dinilai membuat penampilan dari tim menjadi kurang stabil. Meskipun demikian, Neville tetap memberikan pujian yang besar kepada kebijakan yang sudah diambil oleh Klopp.

Dia sendiri langsung memberikan satu contoh jika Klopp tidak melakukan rotasi, yaitu terjadi saat babak kedua tim Liverpool melawan Tottenham. Karena saat itu Liverpool sendiri tampil luar biasa di babak pertama dan saat babak kedua penampilan mereka sedikit menurun.

"Ini satu pujian untuk Klopp, kenapa dia sudah melakukan rotasi pemain dan kenapa juga dia mau merubah komposisi timnya, karena sejatinya itu sudah harus dilakukan selama beberapa bulan kedepan."

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.