Deschamps Menyesal Timnya Imbang

0
62

Paris - Manajer timnas Prancis, Didier Deschamps belum lama ini dirinya tidak menolak kalau dia sangat kecewa dengan hasil imban yang sudah diraih oleh timnya pada pertandingan ujicoba melawan tim Amerika Serikat. Karena ini adalah ujicoba terakhir sebelum bermain di Piala Dunia nanti.

Bagi Deschamps, Prancis bermain kurang baik khususnya di lini belakang. Penampilan Prancis memang dinilai memberikan banyak lubang bagi lawan mereka. Deschamps bahkan merasa kesal.

"Selalu lebih baik jika kami bisa meraih kemenangan. Tapi ini adalah pertandingan dan kami sedang dalam tahan persiapan agar bisa lebih matang. Tapi kami sudah melewatkan sedikit kesempatan melawan tim Amerika Serikat."

"Kami mengalami kesulitan pada periode 20 menit awal di babak kedua. Tapi, pada akhirnya kami bisa kembali mengambil alih situasi."

Meskipun hanya bisa imbang, Deschamps mengakui kalau dirinya tetap yakin dengan kesiapan yang ditunjukan oleh timnas Prancis di Piala Dunia setelah melihat mereka bekerja dengan keras di tempat latihan."




Sumber : agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.