Kapten Napoly Siap Hengkang Ke Tiongkok

0
55

Italy - Kebersamaan Marek Hamsik dengan Napoli akan segera berakhir. Sang pemain akan segera merapat ke klub Tiongkok Guangzhou Evergrande.

Evergrande sangat tertarik memiliki Hamsik musim panas ini. Mereka bersedia membayar 30 juta euro (Rp 491 miliar) untuk eks pemain Brescia tersebut.

Menurut laporan Corriere dello Sport, transfer Hamsik mungkin akan segera rampung. Napoli dan Evergrande sudah bertemu di Milan membahas kepindahan Hamsik.

Pemain 30 tahun itu sudah bermain di San Paolo hampir satu dekade. Namun Hamsik frustrasi karena Napoli tak kunjung bisa meraih Scudetto. Hamsik mulai tergoda pindah ke Tingkok.

Hamsik akan bergabung bersama Anderson Talisca jika pindah ke Evergrande. Talisca baru saja dipinjam tim asuhan Fabio Cannavaro itu dari Benfica.

Hamsik merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah Napoli. Dia memegang rekor pemain tersubur sepanjang masa klub yang bermarkas di San Paolo itu.

Pemain asal Slovakia itu juga berpeluang memecahkan rekor penampilan terbanyak sepanjang sejarah Napoli. Hamsik cuma butuh 11 laga lagi.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.