Ini Komentar Salah Mengenai Ramos

0
60

Madrid - Perseteruan antara Mohamed Salah dengan Sergio Ramos nampaknya belum lah usai.

Pasca kejadian cedera yang dialami Salah pada final Liga Champions Mei lalu, kedua pemain tersebut saling melontarkan komentar untuk membela dirinya masing-masing.

Ramos yang selalu disudutkan usai kejadian itu, mengaku jika publik terlalu membesar-besarkan atas insiden yang menimpa pemain asal Mesir tersebut.

"Publik memberikan Salah terlalu banyak perhatian," kata Ramos dilansir AS.

"Saya tidak mau berbicara karena semuanya telah dibesar-besarkan. Saya melihat kejadian itu, dia meraih lenganku lebih dulu dan kemudian aku jatuh. Tapi, lengannya yang terluka adalah di sisi lainnya. Publik mengatakan bahwa saya telah memberinya teknik judo."

"Saya telah membicarakan hal ini dengan Salah melalui sebuah pesan, dia merasa baik. Dia sebenarnya bisa bermain bila mendapatkan suntikan pada babak kedua. Aku telah melakukan itu beberapa kali tapi ketika Ramos yang melakukan sesuatu seperti ini, itu akan terus dibahas," ujarnya.

Mendengar ucapan dari Ramos yang mengatakan cedera yang menimpa Salah akibat ulahnya sendiri, pemain asal Mesir tersebut tertawa.

"Ini lucu," ujar Salah seperti dikutip dari Metro.co.uk

Saat ditanya apakah ia masih bisa bermain apabila mendapat suntikan seperti yang dikatakan oleh Ramos, Salah berkata, "Komentarku adalah selalu baik ketika orang yang membuatmu menangis terlebih dahulu, kemudian membuatmu tertawa," ungkapnya.

"Mungkin, dia juga bisa mengatakan padaku, apakah aku akan siap bertanding untuk Piala Dunia?" tambah Salah.

Mohamed Salah juga membantah bahwa dirinya merasa baik-baik saja saat Sergio Ramos mengirimkan pesan kepadanya.

"Dia mengirim sebuah pesan, tapi aku tidak pernah memberitahu dia bahwa saat itu baik-baik saja," kata Salah.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.