Salah : Keluar Dari Liga Champions Adalah Pengalaman Pahit

0
12

Liverpool - Pemain bintang tim Liverpool, Mohamed Salah belum lama ini dirinya mengakui kalau pergi dari final Liga Champions karena cedera adalah menjadi kenangan yang sangat buruk sepanjang karirnya. Karena itu dia sendiri sangat takut tidak akan bisa bermain di Piala Dunia Rusia 2018.

Salah memang sudah harus ditarik keluar di pertandingan final Liga Champions melawan tim Real Madrid, dirinya terlihat menangis saat ditarik keluar. Mohamed Salah sendiri sudah terjatuh dengan posisi yang tidak tepat saat berdueld dengan Ramos dalam pertandingan yang ada.

Cedera itu sendiri juga sudah cukup mengejutkan bagi masyarakat Mesir yang sudah menantkan aksi sang pemain di Piala Dunia nanti. Karena bagi mereka, Salah adalah salah satu pemain yang menjadi andalan di Mesir.

Setelah pertandingan yang ada itu, banyak kritikan yang menghujani Ramos yang dinilai sudah sengaja menjatuhkan Salah dan membuat dirinya cedera.

Mo Salah mengungkapkan bahwa pada saat itu bukan hanya bayangan trofi Liga Champions yang membuatnya menangis, melainkan kemungkinan harus absen di Piala Dunia.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.