Emery Tidak Berhak Ambil Keputusan Tentukan Transfer Pemain

0
73

London - Pemain legenda tim Arsenal, Tony Adams belum lama ini dirinya yakin kalau bukan Unai Emery yang bisa mengontrol transfer pemain baru di Arsenal pada musim depan. Hal ini melihat dari beberapa pemain Arsenal yang sudah dibeli sampai saat ini.

Bagi Adams yang menentukan siapa pemain yang datang adalah, Sven Mislintat. Hal ini tentu saja tidak sesuai dengan target dari tim Arsenal pada musim ini.

Kenapa tidak, Arsenal sejatinya sedang berusaha untuk melepaskan diri dari bayangan Wenger yang sudah berkuasa selama 22 tahun sebagai pelatih dengan menunjuk Unai Emery sebagai pelatih baru. Tapi jika Emery tidak diberikan kebebasan maka hal yang sama akan bisa terjadi lagi nantinya.

Hal inilah yang dia yakini akan sekali jadi menjadi masalah bagi tim Arsenal kedepannya, karena pemain yang dibeli Arsenal bukan keinginan dari sang pelatih.

"Pelatih anda tidak ada hubungannya. Anda hanya bisa lebih baik jika merekrut pemain hebat. Di olahraga ini yang terpenting adalah mendapatkan pemain yang tepat dengan apa yang kita rencanakan."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.