Barcelona Tetap Gigih Incar Clement Lenglet

0
74

Barcelona - Barcelona tampaknya tak menyerah mengejar bek Sevilla, Clement Lenglet. Meski agen sang pemain sudah mengindikasikan Lenglet lebih memilih Manchester United, Blaugrana tetap memburu jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Barcelona sudah memantau Lenglet selama beberapa bulan terakhir. Bahkan kabarnya, Barcelona telah melakukan kontak dengan agennya. Namun ada dua pesaing dari Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea.

Meski demikian, Barcelona sepertinya berada di posisi terdepan. Menurut Catalunya Radio, Barcelona dan agen Lenglet sudah menyepakati syarat-syarat untuk kontrak pemain yang bersangkutan jika dia bersedia pindah ke Camp Nou musim panas ini.

Lenglet direkrut Sevilla dari Nancy pada Januari 2017. Sejak itu, Lenglet telah menjelma jadi salah satu bek sentral muda terbaik di La Liga.

Ada klausul pelepasan senilai 35 juta euro dalam kontrak Lenglet dengan Sevilla. Barcelona siap mengaktifkan klausul pelepasan itu demi mendapatkannya. Lenglet sendiri sudah berjanji kepada Sevilla bahwa dia akan mengambil keputusan terkait masa depannya paling lambat akhir bulan ini.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.