Salah Siap Bermain Di Piala Dunia 2018

0
7

Mesir - Saat ​Liverpool menjalani laga final​ Champions League kontra​ Real Madrid, pemain andalan The Reds, Mohamed Salah, harus mengalami cedera bahu yang membuat mantan pemain Chelsea ini, diragukan untuk bisa tampil di dua laga babak grup ​Piala Dunia 2018 Rusia bersama timnas Mesir.

Meski sempat diragukan pada dua laga awal Salah sepertinya memberikan kabar baik untuk skuat asuhan Hector Cuper tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya sudah merasa fit dan siap untuk dimainkan pada laga pembuka grup A, kontra timnas Uruguay, Jumat (15/6).

"Saya berjanji pada Anda, saya akan melakukan yang terbaik untuk siap bermain di Piala Dunia dan mencapai impian yang diiingkan rakyat Mesir," ujar Salah dikutip dari​ Four Four Two.

"Saya kini merasa lebih baik dan akan siap bermain menghadapi Uruguay. Saya tidak pernah menyerah pada mimpi kami. Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk bangsa kami."

Dengan telah mengisyaratkan sudah bisa tampil di laga pembuka grup A, hal tersebut pastinya menjadi kabar baik bagi timnas Mesir. Karena saat Salah absen memperkuat Mesir, skuat asuhan Cuper selalu mendapatkan hasil buruk.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.