Real MAdrid Ingin Ronaldo Bertahan Dan Menantikan Kedatangna Neymar

0
37

Spanyol - Bursa transfer musim panas 2018 yang dijalani Real Madrid kembali diwarnai dengan dua rumor besar. Yakni spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabéu dan potensi kedatangan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Keputusan Zinedine Zidane untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih utama juga dapat menyebabkan adanya perubahan dalam rencana kedatangan dan penjualan beberapa pemain.

Sebagai salah satu figur penting di dalam ruang ganti Los Blancos, Marcelo, yang juga merupakan rekan Neymar di Tim Nasional Brasil, mengaku siap menyambut kedatangan mantan pemain Barcelona itu. Namun, pemain 30 tahun itu tetap ingin Cristiano Ronaldo bertahan di tim ibu kota Spanyol tersebut.

“Cristiano Ronaldo bukan pemilik Real Madrid, jadi apapun keputusan Florentino Pérez sebagai presiden adalah hal yang bersifat mutlak. Tidak ada hubungan antara potensi kedatangan Neymar dan kemungkinan hengkangnya Cristiano Ronaldo,” ujar Marcelo dalam wawancara yang dikutip dari Sky Sports.

Marcelo menegaskan bahwa semua pemain Real Madrid ingin agar Cristiano Ronaldo bertahan dengan tim yang sudah dibelanya sejak 2009 itu. D menganggap bahwa tim besar seperti mereka membutuhkan pemain-pemain terbaik di dunia agar dapat mempertahankan posisi mereka di puncak sepak bola dunia.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.