Mauricio Pochettino Diyakinkan Selalu Melatih Tottenham

0
53

London - Klub asal Inggris, Tottenham belum lama ini dikabarkan sudah sangat percaya diri untuk terus bisa menjaga sang pelatihnya, Mauricio Pochettino yang belakangan ini sudah terus dihubungkan dengan tim Real Madrid.

Real Madrid sendiri memang sudah seringkali dihubungkan dengan tim Pochettino sebagai salah satu kandidat yang kuat sebagai pengganti dari Zidane yang musim ini terlihat menurun. Bahkan salah satu media juga sudah kembali mengatakan kalau pelatih asal Argentina ini harus terus fokus dalam bekerja.

Laporan yang sama juga sudah kembali berbicara kalau Pochettino yang saat ini sudah menjadi salah satu bagian yang sangat penting dari perkembangan tim yang ada dalam beberapa tahun terakhir, bahkan yang sudah ada menyusun dalam rencana latihan di pramusim Tottenham di bulan Juli nanti.

Pochettino yang sampai saat ini masih terus berjuang untuk mengembangkan skuat yang dimilikinya, dia bahkan juga masih ingi terus melatih timnya sampai mereka bermain di stadion mereka sendiri di Whiter Hart Lane yang sudah selesai di renovasi musim depan.

Tottenham sendiri baru saja meraih kemenangan 1-0 atas tim Arsenal di pertandingan lanjutan liga Inggris musim ini yang sudah berlangsung di Wembley pada pekan lalu, gol tunggal yang dicetak Harry Kane berhasil membawa timnya meraih kemenangan dalam laga yang ada.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.