Harry Kane Tidak Akan Berpaling Untuk Klub Lain

0
18

London - Mantan pelatih tim Tottenham, Harry Redknapp baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau penyerang andalan tim Tottenham, Harry Kane akan terus setia kepada timnya tersebut, meskipun sudah ada banyak sekali tim yang tertarik dengan dirinya, termasuk salah satunya Real Madrid.

Kane yang sudah berhasil mencetal 100 gol ke liga Ingrris dengan gol dari tembakan penalti ke gawang tim Liverpool dan juga dia belum lama ini sudah membuat gol semata wayang tim Tottenham dari tim Arsenal di pertandingan yang sudah terjadi pada akhir minggu lalu.

Pemain asal Inggris itu sendiri memang sudah sangat lama dihubungkan dengan tim Real Madrid, tapi Redknapp sendiri mengatakan kalau Kane akan bisa menyamai karir dari Gerrard yang sudah menghabiskan sebagian karirnya di satu tim.

"Saya sendiri sudah melihat Kane akan terus bertahan di Tottenham untuk waktu yang sangat lama, karena hampir seluruh peman yang ada pasti ingin pergi dan meraih gelar yang ada, serta agen mereka yang sudah sangat mendesak tentang hal yang sudah terjadi saat itu, tapi bagi saya Kane bukanlah pemain seperti itu."

"Jika ada pemain di tempat ini yang ingin setia di timnya, Itu adalah Harry Kane. Dia pemain yang sangat unik dan dia bukan pemain modern yang biasa, dia sosok pemain yang sangat sayang dengan keluarga yang dimilikinya terutama dengan Tottenham."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.