Marcelino Garcia Sadar Dia Kurang Pantas Untuk Real Madrid

0
32

Valencia - Real Madrid saat ini sudah dikabarkan terus memegang beberapa nama kandidat pelati mereka di musim depan untuk menjadi pengganti Zidane. Manajer tim Valencia, Marcelino Garcia Toral dikabarkan kalau dirinya bukan salah satunya.

Seperti yang sudah diketahui kalau Zidane memutuskan untuk mundur setelah dirinya membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions 3 kali beruntun. Zidane sendiri beralasan karena dirinya yakin kalau para pemain Real Madrid butuh metode baru untuk bisa menang.

Seiring dengan hengkangnya Zidane, beberapa media sudah kembali mengatakan kalau dia sudah banyak pelatih yang dihubungkan dengan tim Real Madrid. Bahkan sudah ada beberapa nama yang dekat dengan tim Real Madrid seperti Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri, hingga Guti.

Marcelino bahkan sudah tahu diri kalau dirinya tidak masuk dalam kandidat pelatih Madrid di musim depan. Bahkan dia yakin kalau dirinya tidak akan mendapatkan panggilan dari Real Madrid.

"Saya tidak akan pergi, saya sangat betah di Valencia. Real Madrid memang sudah tidak akan memanggil saya, dan apapun alasannya saya tidak akan pergi, karena saya benar-benar betah di Valencia,"

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.