Marco Silva Memiliki Kemungkinan Menggantikan Conte

0
103

London - Chelsea baru-baru ini sudah kembali disebut sedang mempertimbangkan kalau mereka akan segera memecat Conte dan menggantinya dengan Marco Silva sebagai pengganti sementara dari pelatih Chelsea.

Mantan pelatih tim Juventus ini sendiri sudah terus mendapatkan tekanan yang besar setelah timnya mendapatkan serangkaian hasil yang kurang baik dimana mereka kalah dari Bournemouth dan Watford, lalu dalam 2 laga yang ada mereka kemasukan 7 gol.

Pemilik tim Chelsea, Roman Abramovich kabarnya sudah kembali mulai tidak sabar lagi dan juga beberapa laporan yang kembali mengatakan kalau kekalahan di tangan tim West Brom pada pekan ini dan akan segera membuatnya tidak ragu memecat Conte, meskipun timna akan segera melawan tim Barcelona di tengah minggu ini.

Mantan pemain tim Barcelona, Luis Enrique memang sudah menjadi pilihan utama tim Chelsea untuk menjadi pelatih baru, meskipun dirinya kabarnya tidak mau datang pada bursa musim panas nanti.

Belum lama ini salah satu media juga sudah kembali mengatakan Silva akan didatangkan sebagai pelatih sementara sambil menunggu Enrique. Meskipun demikian, dirinya akan tetap mendapatkan kesempatan untuk bisa membuktikan apakah dia layak menjadi pelatih yang permanen atau tidak di Chelsea.

Silva sendiri sudah dipecat pada bulan Januari kemarin setelah hanya meraih satu kali kemenangan dalam 11 pertandingan yang dia mainkan bersama dengan Watford dan bahkan ada kabar yang mengatakan kalau dirinya sudah tidak fokus dalam bekerja.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.