Mourinho Anggap Dalot Pemain Bek Sayap Terbaik

0
54

Manchester - Pelatih tim MU, Jose Mourinho belum lama ini dirinya tidak ragu memberikan pujian kepada pemain baru MU, Diogo Dalot sebagai pemain sayap bek terbaik di Eropa. Mourinho sendiri yakin kalau Dalot akan meraih kesuksesan di MU musim ini.

MU sejatinya sudah memberikan pengumuman kalau mereka baru mendapatkan Dalot sebagai pemain baru mereka di musim depan. Dia dibeli dengan kontrak selama 5 tahun dan memiliki opsi perpanjangan kontrak selama 1 tahun lagi.

Meskipun cuma hanya bermain 6 kali di Liga Primiera, Dalot juga dikabarkan akan langsung bermain di tim utama MU, sebagai pelapis dari Antonio Valencia.

Mourinho kabarnya juga sudah berharap kalau Dalot akan menjadi jangka panjang. Dia bahkan memperkirakan Dalot tidak akan perlu waktu yang lebih lama untuk bisa mendapatkan di tim utama.

"Dia memiliki seluruh kemampuan yang dibutuhkan bek sayap: fisik, kecerdasan taktik, dan kualitas teknik. dikombinasikan dengan mentalitas akademi Porto yang mempersiapkan pemain untuk kedewasaan yang mereka butuhkan di level profesional."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.