Laga Tunda Persija Lawan Persebaya akan di adakan di Stadion PTIK

0
33

Jakarta - Persija Jakarta sudah memilih lokasi untuk laga tunda melawan Persebaya Surabaya, yakni Stadion PTIK. Sementara PT LIB sendiri belum memastikan status laga ini.

Persija sejatinya menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu (3/6/2018) lalu. Akan tetapi pertandingan itu batal terlaksana karena kerusuhan suporter yang terjadi beberapa jam sebelum laga.


PT Liga Indonesia Baru hingga saat ini belum memutuskan status resmi pertandingan tersebut. LIB hanya menyampaikan ada kemungkinan menjadwalkan ulang laga itu, sementara ada pula potensi untuk Persija dianggap walk out (WO).

Tapi Persija sudah mempersiapkan diri untuk menggelar laga tunda tersebut di Stadion PTIK. Direktur Persija Gede berharap dengan memakai Stadion PTIK, kejadian di Bantul tak terulang.

"Kami siapkan lokasi pertandingan yang kira-kira unsur keamanan dan kenyamanan diprioritaskan setelah melihat kejadian kemarin. Kami tidak mau ada korban," kata Gede.

Jika diizinkan menggunakan Stadion PTIK, Gede mengaku belum mengetahui apakah laga tersebut akan dihadiri penonton atau tanpa penonton. Semua ia serahkan kepada pihak LIB dan Kepolisian.

"Ada beberapa opsi, opsi pertama di PTIK. Untuk ada tidaknya penonton, itu keputusan kepolisian dan PT LIB. Sampai sekarang belum diputuskan," katanya.

Keinginan menggunakan Stadion PTIK bukan kali ini saja diungkapkan oleh Persija. Macan Kemayoran juga berencana menjamu Persib di stadion yang sama pada 30 Juni mendatang.

Akan tetapi, LIB meminta agar Persija berpikir ulang untuk menggunakan stadion PTIK. Sebab stadion itu dianggap kurang layak terutama untuk menggelar pertandingan-pertandingan besar.



Sumber : bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.