Juventus Bandrol Pjanic Dengan Harga 90 Juta Euro

0
60

Turin - Juventus belum lama ini dikabarkan akan siap menjual pemain gelandang mereka, Miralem Pjanic di bursa musim panas nanti. Tapi Juve akan mau membuka pintu jika ada tawaran yang masuk minimal 90 juta euro.

Pjanic sendiri adalah salah satu pemain kunci bagi tim Juve dalam dua tahun terakhir. Mantan pemain Roma ini ditunjuk untuk bisa menggantikan Andrea Pirlo. Dia di beli dengan harga 32 juta euro tahun 2016 silam.

Menjelang bursa musim panas nanti, dirinya beberapa kali dikabarkan dekat dengan tim asal Eropa. Salah satu yang paling serius adalah Manchester City.

Diambil dari salah satu media yang ada, Juventus kabarnya sudah siap mengadakan negosiasi dengan tim Manchester City untuk Pjanic, Tapi mereka dikabarkan harus membuat proposal dengan penawaran sebesar 90 juta euro. Sampai saat ini memang masih belum ada konfirmasi dari tim Manchester City.

Man City beberapa waktu lalu sudah mengajukan penawaran pertama. Harga yang ditawarkan oleh juara Premier League tersebut adalah senilai 50 juta euro. Tentu


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.